Mengapa kami membuat blog?

Alasan yang paling utama adalah hanya untuk berbagi dengan teman-teman.khususnya teman seiman, lebih khusus lagi teman-teman mudika St.Anna cepit. Banyak yang belum kita ketahui, terutama hal-hal menyangkut teknologi informasi, teknologi dunia maya, teknologi keimanan, kabar politik, kabar tentang rekan kita, kabar tentang Gereja kita, dan masih banyak lagi kabar-kabar yang mungkin masih perlu kita sharingkan kepada teman-teman semuanya.

Ada banyak rekan yang mungkin suka mengekspresikan sesuatu lewat tulisan, misalnya menulis cerpen, puisi, dan mungkin berupa opini mereka mengenai apa yang terjadi. Sayang sekali kalau bakat-bakat seperti itu tidak disalurkan. Dari situ kita memberi wadah. mengapa demikian? karena sayang sekali kalau misalnya ada bakat semacam itu tapi ternyata tidak pernah bisa tersalurkan untuk dipublikasikan. siapa tau saja mereka tak punya wadah maupun blog.

Kami berharap melalui media ini, kreativitas rekan-rekan mudika Cepit akan berkembang dan akan tersalurkan. Lewat dunia maya semoga kreativitas kita semua tak hanya menjadi maya atau semu dan tak nyata.GBU


1 Response
  1. de_arco Says:

    gud...gud... ;D

    majulah mudika st. anna maria tak bernoda ce.pee.tee.

    pantun, syair, dan seloka...akan kucipta...akan ku gubah...O o o...jadi nyanyian yang indah memuji Tuhan mukhalisku...(aRbab do=A)


silakan tinggalkan pesan,kritik,atau saran anda